Bandung, 28 Juni 2018

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Raja Nafrizal mengadakan acara halal bihalal bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, para Asisten dan Kabag TU, para Kepala Kejaksaan Ngeri se-Jawa Barat, para pejabat struktural di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, dan seluruh pegawai di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada Kamis (28/06/18) sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Acara halal bihalal tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk saling bermaaf-maafan setelah menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Dalam acara hala bihalal tersebut acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah, sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, ceramah agama oleh ustadz H. Heri Abdul Basir, ustadz Dada Rosada dan ustadzah Hj. Farida, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, halal bihalal dan ditutup dengan ramah tamah bersama seluruh hadirin keluarga besar Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Raja Nafrizal menyampaikan bahwa acara hala bihalal ini bisa dijadikan kesempatan untuk bisa saling bersilaturrahmi. "Di sini para Kajari berkumpul, bisa bertatap muka dan dapat bersilaturrahmi dengan rekan-rekan yang lain." Kata Kajati.

Lanjut beliau, "selaku Kajati tentunya ada banyak tujuan dan keinginan yang tidak dapat saya penuhi dan wujudkan, sebagai manusia biasa banyak kesalahan yang tidak berkenan, maka dari itu dalam kesempatan ini saya mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin." Ujar Kajati.

"Untuk itulah agar kita terhapus dari segala noda dan dosa serta sebagai penyempurnaan ibadah puasa kita, hendaknya momen ini digunakan dengan sebaik-baiknya untuk bersilaturrahmi dan saling bermaaf-maafan." Tutup beliau.

Acara halal bihalal selesai sekitar pukul 12.00 Wib. (zM/gaF)